Senin, 26 September 2011

BAD DAY - SALAH NAIK KERETA !!!!!!!!!

GILAAAA!!! Hari ini gue kesel banget, masuk kampus telat 1 jam 45 menit!!!!!! untung aja mood dosennya lgi baik!!! ini semua gara2 ade sepupu gue kesiangan di anter sama abang gue, udah tau rawamangun kalau udah jam stgh 7 lewat macetnya kayak apaan tau. dan setibanya gue di Stasiun Manggarai ( mau tau apa yang terjadi ) !!!! GUE SALAH NAIK KERETA MAN!!!!!! bener2 hari sial bgt!!! padahal gue udh nunggu di Peron 6, eh tiba-tiba gue denger pengumuman " commuter line tanah abang - depok akan memasuki peron 2 " ! gue langsung lari secepatnya, pas gue naik kan masi sepi tuh eh tiba-tiba aja tuh kereta udah penuh Banget. di dalam HATI gue mikir, " biasanya kan commuterline ke depok kalau pagi masi sepi banget, kalau rame gak sampe orang-orang berdiri seenggaknya pada duduk semua, apa jangan  - jangan jam stgh 8 kali ya makanya rame" yauda tuh gue langsung tlp pacarku, klo gue udh d kereta. eh trs gue ngeliat ke kaca di peron 6 baru datang commuterline. pas pintu kereta tertutup, keretanya mulai jalan. eh gue bingung kok ni kereta jalannya mundur yaaa, gue mikirnya "ni kereta mau puter balik kali makanya jalannya mundur". secara gak sengaja gue tanya sama mbak2 yang duduk di sebelah gue ;
                                  gue : " mba ni kereta ke depok kan ?"
                                  mba : "ngak de, ini kereta ke tnh abg!"
                                  gue : " aaaaaah!!!!! bknnya ini kereta tnh abg - depok ?"
                                  mba : " bkn, ini kereta serpong - tnh abg "
                                  gue : " yaaaaaah :( { dengan muka melas }

so, gue turun di Stasiun Sudirman, yambung lagi naik kereta ke bekasi turun di Manggarai. di dalam hati gue, udh gak ada niat lagi berangkat ke kampus! gue nunggu lagi deh tuh commuter line ke depok di peron 6. setelah 5 menit menunggu keretanya datang juga!!! POKOKNYA BESOK - BESOK GUE GAK BAKAL NAIK KERETA KE DEPOK KALAU BUKAN DI PERON 6 !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar