Selasa, 08 November 2011

Kegiatan Bisnis di Indonesia



 Kegiatan bisnis di indonesia di awali setelah kemerdekaan. Melihat banyak peluang untuk memanfaatkan sumberdaya yang ada para investor asing masuk ke indonesia dan membuat infrastruktur serta fasilitas manufaktur untuk penunjang eksport atau pun pasar domestik.  Kebanyakan investor berasal dari cina, tetapi investor ini kebanyakan masuk dalam bisnis yang terbilang tidak besar tetapi ada pula sebagian yang memiliki modal membangun bisnis yang besar.

Kegiatan bisnis di indonesia sekarang ini yang semakin pesat adalah Penjualan Gadget seperti semakin pesatnya permintaan akan handphone berbasis smartphone seperti BlackBerry. ini di karenakan akan fitur yang di sediakan oleh smartphone memudahkan kita untuk berkomunikasi melalui telephone, email, dan jejaring sosial lainnya. 

semakin pesatnya akan penjualan gadget mengakibatkan akan kebutuhan untuk membeli pulsa meningkat. sekarang ini untuk memdapatkan pulsa itu sendiri sangatlah mudah, banyak sekali yang menjualnya karena walaupun hanya mendapatkan untung hanya SERIBU Rupiah tetapi akan permintaan pulsa tersebut sangatlah banyak. Jadi banyak sekali sekarang ini orang-orang berminat untuk membuka usaha penjualan pulsa. 

Operator seluler di indonesia saling bersaing untuk mendapatkan banyak peminat, contohnya kita bisa melihat banyaknya iklan yang di tayangkan oleh televisi menganai promo yang di berikan oleh operator selular. Operator seluler sekarang ini memberikan banyak sekali pelayanan untuk memudahkan kita menggunakan smartphone atau blackberry seperti paket internet unlimited.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar